Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Box Purwokerto

Nasi Bento Purwokerto - Kami menyediakan paket-paket menu nasi box yang harganya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Olahan catering terenak di purwokerto bisa dapat dengan mencicipi tester yang biasa di fasilitasi oleh Catering sebelum hari H acara di laksanakan, Anda bisa datang langsung ke Catering kami atau datang ke acara yang menggunakan jasa layanan Catering nasi box dari kami.


Catering Bento Box untuk acara resmi seremonial atau kumpul-kumpul bersama, event organizer seminar / workshop, aqiqah, untuk arisan, syukuran / slametan, khitanan/sunatan, pengajian, event ramadhan, baik bersama teman atau saudara maupun dalam acara sosial seperti pemberian santunan makan untuk anak yatim dan dhuafa, atau event komunitas-komunitas lainnya nasi kotak populer dikenal juga sebagai nasi box, nasi box merupakan pilihan paling ekonomis dan praktis untuk berbagai acara yang melibatkan banyak orang. Mudah dibawa dan didstribusikan serta praktis karena tidak ada yang harus di cuci dan dibawa pulang kembali.

Kami menyediakan NASI BENTO BOX PURWOKERTO,Box Plastik, Mika, ulang tahun, NASI GORENG, anak, sekolah, sederhana, karakter, nasi kuning mini, tumpeng mini dengan harga terjangkau.

Bento Box Purwokerto MURAH

Nasi Kotak Purwokerto di CATERING LUCY Halal & Murah Melayani Pemesanan Nasi Kotak dengan Beragam Varian Menu dan Harga yang sesuai dengan Budget anda. Nasi Kotak sekali makan ini sangat Pas untuk Kegiatan Acara anda beserta Rombongan, baik yang sedang berlibur di purwokerto, Kegiatan Pembukaan Kantor Baru, Syukuran, Pengajian, Meeting, Gathering, Khitanan, Aqiqahan, dll. Kami juga Melayani Pengiriman Ke Wilayah Objek Wisata di Baturraden untuk Rombongan.


Kami Juga Memberikan Layanan Pengantaran Jasa Catering Nasi Kotak untuk Pengantaran Pagi, Siang Maupun Malam untuk segala Aktivitas bersama Rombongan di Purwokerto untuk Wilayah Banyumas dan Khususnya Purwokerto Selatan. Apabila anda Berminat untuk Menggunakan Jasa Catering Nasi Kotak kami Yang Tinggal di Area Pengiriman yang dapat Kami Jangkau, Silahkan Jangan Sungkan untuk Menghubungi Kami.

Kali ini, kami ingin mengajak Anda untuk mengetahui betapa mudahnya memesan catering secara online di Catering Lucy. Di jaman modern dan berkembang ini, dipermudah dengan pemesan secara online. Jika ada catering yang bisa dipesan secara online, mengapa harus menggunakan cara yang primitif? Kami sebagai penyedia layanan catering murah dan enak di Purwokerto ingin mengajak kamu untuk merasakan kemudahan memesan menu catering via internet. Penasaran bagaimana caranya? Anda tinggal menghubungi ke nomer kontak person kami.


Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)