Bento Box Jepang Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Box Jepang Purwokerto


Bento Box Jepang Purwokerto - Bento merupakan suatu seni menyusun makanan di dalam kotak sebagai bekal dalam bepergian yang berasal dari Jepang. Jenisnya bermacam macam, ada Makunouchi bento, yaitu bento yang disajikan pada kotak bento yang elegan seperti bisa kita jumpai pada resto resto Jepang terkemuka. Ada juga Eki Bento yaitu makanan dalam kotak yang dijual di stasiun atau toko toko swalayan di Jepang bagi mereka yang terlalu sibuk sehingga tidak bisa memasak di rumah. Dan ada pula Kyaraben bento yaitu makanan dengan kotak makan yang cute untuk bekal makan anak anak di sekolah.

Bento Box Jepang Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Box Jepang Purwokerto Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, dengan harga terjangkau.

Jasa Bento Box Jepang Purwokerto MURAH


Kali ini kami LUCY CATERING ingin menawarkan kepada anda yang ingin mencoba mencicipi sajian nasi bento box Jepang. Kami akan memberikan beberapa jenis bento khas dari Jepang yang bisa di pesan di catering kami. Mungkin anda juga baru pernah mendengar Bento dari Kappou Yama berada pada posisi pertama dari bento halal yang paling banyak terjual. Bento buatan restoran halal dengan menu otentik Jepang di Saitama itu berisi yakitori.

Bento Box Jepang Purwokerto

Selain ayam panggang gurih dalam sajian bento terdapat makanan Jepang tradisional. Ada lagi bento Jepang contohnya seperti irisan lobak atau dikenal dengan istilah “Kiriboshi-daikon” dan ada lagi omelet “Dashimaki-tamago’ yang populer di kalangan muslim setempat. Itu semua bisa anda coba di catering kami, dengan olahan khas kami yang dijamin enak dan lezat. Anda bisa menggunakan sajian bento Jepang ini untuk anda sendiri ataupun untuk bekal anak anda di sekolah. 


Paket Bento Box Jepang Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)