Nasi Bento Sederhana Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Sederhana Purwokerto


Nasi Bento Sederhana Purwokerto - Kamu suka bawa bekal makanan ke sekolah? Untuk itu bawalah makanan yang bisa membuat kamu ngga merasa bosen, salah satunya kamu bisa bawa nasi bento sederhana yang lucu. Ayah-bunda pasti bingung saat anak tak mau makan atau anak tak menyukai olahan sayuran, mungkin Anda harus mencoba menu yang satu ini, nasi bento sederhana dengan aneka bentuk lucu dan menggemaskan. Siapa tahu dapat membangkitkan selera makan anak.

Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Sederhana Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Paket Nasi Bento Sederhana Purwokerto MURAH


Kata bento, mungkin tulisan ini pernah Anda jumpai pada gerai-gerai atau restoran masakan khas Jepang. Di dalam kebudayaan Jepang, bento adalah makanan bekal berupa nasi dan lauk pauk dalam kemasan praktis yang mudah dibawa.

Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Tapi kali ini tak perlu jauh-jauh ke Jepang atau mampir ke restoran Jepang untuk menikmati hidangan ala bento, di Purwokerto ada jasa catering yang siap mengantar nasi bento sederhana sebagai bekal. LUCY CATERING sudah ahli dalam hal ini, berbekal pengalaman kami dalam mengolah masakan, baik masakan nusantara maupun dari luar seperti sajian bento ini.


Menu Nasi Bento Sederhana Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)