Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto - Di jaman seperti sekarang ini yang semuanya serba modern, anak-anak sangat membutuhkan perhatian serta arahan dari orang tua. Sebab makin besar anak-anak, mereka akan selalu ingin tahu lebih tentang apa saja yang baru mereka ketahui. Di saat-saat seperti inilah, para orang tua hendaknya  memanfaatkan acara ulang tahun anaknya. Karena kehadiran mereka, anak-anak akan menjadikan orang tua mereka sebagai idola, sebagai seorang sosok yang selalu memberi kasih sayang.

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Hello Kitty Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Menu Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

LUCY CATERING hadir untuk memudahkan para ayah dan ibu yang berada di Purwokerto untuk mewujudkan hal itu dengan menghadirkan sajian nasi bento Hello Kitty untuk acara ulang tahung anak anda. Karena tokoh kartu Hello Kitty sangat dikenal oleh anak-anak, sehingga akan membuat mereka senang saat mendapatkan sajian nasi bento ini. Apalagi jika saat mengundang teman-teman buah hati anda, pasti akan menambah kebahagiaan mereka semua. Nasi bento Hello Kitty olahan kami, tersedia dalam pilihan jenis nasi, bisa dengan nasi putih biasa, namun bisa diganti dengan jenias nasi kuning sesuai keinginan anda.

Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Selain itu, untuk jenis lauk pauk bisa disesuaikan dengan selera anda, tentunya anda tentukan lauk pauk yang anak-anak pasti suka. Untuk melakukan pemesanan sangat mudah, anda hanya tinggal menghubungi nomer kontak person kami, baik melalui telepon, SMS maupun aplikasi Whatsapp. Anda juga dipersilahkan untuk datang langsung ke alamat kami, jika ingin berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan. Untuk anda yang berada di wilayah Purwokerto, kami berikan layanan gratis ongkos kirim, untuk jumlah pemesanan tertentu. Untuk info lebih jelasnya silahkan anda hubungi kami.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Pesan Nasi Bento Hello Kitty Purwokerto

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)