Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Ulang Tahun Purwokerto


Bento Ulang Tahun Purwokerto - Bento ulang tahun bisa menjadi pilihan hidangan yang menarik dan sehat untuk acara ulang tahun buah hati Anda. Jika dulu acara ulang tahun identik dengan sajian nasi kuning, kini acara ulang tahun semakin meriah dengan sajian nasi bento. Desain nasi bento yang unik dan lucu mampu membangkitkan selera makan anak-anak sehingga mereka akan bersemangat untuk menyantap hidangan.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Jasa Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT


CATERINGLUCY sebagai penyedia jasa bento ulang tahun Purwokerto yang berpengalaman mempersembahkan aneka bento ulang tahun sebagai pelengkap dalam acara perayaan ulang tahun buah hati anda. Dengan makanan yang dihias lucu dan unik tentu akan manambah keceriaan & kemeriahan perayaan ulang tahun putra putri anda sehingga anak-anak yang hadir tentu tidak sabar ingin segera menyantapnya. 

Bento Ulang Tahun Purwokerto


Untuk satu paket bento ulang tahun, kami menyediakan lengkap mulai dari nasi putih / kuning, lauk pauk berupa daging, sayuran & buah. Selain agar anak-anak senang, kami juga menyajikan aneka varian menu dalam satu kotak bento yang membuat tampilan lebih semarak dan eye catching. Untuk urusan bentuk atau karakter? Tentu saja ini tergantung anda sebagai pemesan. Tapi jika menurut kami bentuk / karakter terlalu sulit, terpaksa kami menolak. Atau sebelumnya bisa anda konsultasikan kepada kami terlebih dahulu agar lebih jelas & kami bisa melayani anda dengan baik.

Bento Nasi Kuning Purwokerto TERBAIK

Harga Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan bento ulang tahun sederhana, anak,box,mobil, ulang tahun dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA BENTO ULANG TAHUN PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)