Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Ulang Tahun Purwokerto


Nasi Bento Purwokerto - Paket nasi kuning bento ulang tahun jadi acara spesial bagi kita semua, terutama untuk anak-anak. Namanya ulang tahun, tentu saja tidak lepas dari makanan enak dan spesial. Hidangan menarik seperti paket nasi kuning bento yang disediakan LUCY CATERING dapat menjadi pilihan unik untuk sajian. Nasi bento sendiri sebenarnya berasal dari Jepang. Nasi bento pada dasarnya merupakan nasi bungkus yang bisa dibawa ke mana saja dan dimakan kapan saja. Namun, Jepang yang selalu punya ciri khas keunikan membuat nasi bungkus ini menarik dengan bentuk yang lucu dan unik.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Kami menyediakan nasi bento ulang tahun Purwokerto sederhana, anak,box,mobil, ulang tahun dengan harga terjangkau.

Paket Bento Ulang Tahun Purwokerto LEZAT


Tak ketinggalan karena cepatnya arus modernisasi. Kuliner juga cepat bergerak dan melebarkan informasinya hingga ke negri kita, Indonesia. Mengadopsi tampilan makanan khas Jepang yang berbau bento. Kami tidak mau kalah dan ketinggalan untuk menyajikan hal serupa. Makanan dengan kreasi menarik, lucu, dan berbau kartun atau bentuk tertentu. Paket nasi kuning bento purwokerto milik kami. membuat Hidangan nasi kuning ulang tahun yang berbeda dari biasanya membuat anak-anak lebih senang dan lahap makan. Kalau sudah seperti ini, tentu orang tua juga senang kan?

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Bento ulang tahun yang kami sediakan spesial dibuat dengan bumbu-bumbu khas dan ketelatenan. Tujuannya ingin memberikan kebahagiaan dan rasa senang pada klien kami tercinta, Anda terutama buah hati yang sedang merayakan pertambahan usia. Paket nasi kuning bento untuk ulang tahun tentu saja dilengkapi dengan lauk pauk yang nikmat dan disesuaikan dengan lidah anak. Dengan niat baik ingin memberi kegembiraan pada anak-anak, kami menyediakan banyak sekali varian menu nasi kuning bento yang dapat disajikan pada acara ulang tahun anak.


Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)