Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Anak Purwokerto


Bento Anak Purwokerto - 
Pasti anda pernah mendengar kata Bento kan..? Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan Bento? Bento yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti bekal makanan/nasi kotak merupakan makanan yang cukup populer di Jepang. Biasanya isi Bento disusun dan ditata dengan sangat menarik sehingga terllihat menarik dan dapat mengundang selera makan semua orang. Bento biasanya diisi dengan nasi, lauk seperti sosis/telur gulung, daging dan juga sayur sayuran. Di Jepang, Bento juga dijual disupermarket - supermarket dengan harga yang merakyat namun dengan rasa yang sangat memuaskan.



Bento Anak Purwokerto




Jasa Bento Box Purwokerto MURAH

Dijaman serba modern saat ini anak sangat membutuhkan arahan, Perhatian orang tua. Karena semakin bertambah usia anak akan makin ingin tahu lebih dari apa yang telah ia ketahui. Di saat moment seperti ini biasanya orang tua hadir untuk memanfaatkan pada saat ulang tahun yang hanya dirayakan setahun sekali. Saat orang tua hadir di moment kebahagiaan mereka. sang anak akan menjadikan orang tua sebagai idola, sosok pemberi kasih sayang, mengajarkan teladan dengan berbagi bersama. untuk itu kami CATERING LUCY,  memudahkan Ayah – Bunda untuk mewujudkan itu semua dengan nasi bento karakter.


Bento Anak Purwokerto


Silahkan pesan bagi ayah bunda yang ingin menjadikan momen terbaik putra – putri lebih meriah. Selain melayani Pesan Nasi Bento, kami juga siap melayani anda untuk berbagai jenis pemesanan seperti Nasi box, Nasi Kuning, Nasi goreng, Nasi tumpeng, Snack box, Aqiqah Nasi ultah anak. Komitmen kami bagi Sahabat bunda untuk tetap menjaga kualitas, hygienis, freshfood. Atau Hubungi kami segera di kontak person kami, dan dapatkan penawaran terbaik kami.

Bento Nasi Kuning Purwokerto


Paket Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan nasi bento anak Purwokerto simple, ulangtahun, murah, lucu, sekolah, hello kitty, kecil, TK, mobil, paud, cowok, perempuan, 2 Tahun, 1 tahun, dengan harga terjangkau.
Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede. Misi kami menjadi Perusahaan JASA BENTO ANAK PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)