Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Nasi Kuning Purwokerto


Bento Nasi Kuning Purwokerto - Bento nasi kuning CATERING LUCY adaptasi dari tampilan menu makanan orang Jepang. Tentu saja tanpa meninggalkan ciri khas ke-Indonesiaan. Nasi kuning bento kami menjadi cara tepat memadukan dua kultur yang berbeda. Nasi kuning sendiri memiliki nilai filosofis yang sangat lekat dengan tradisi Indonesia. Mempunyai makna mendalam tentang berbagai kebaikan antara lain kemakmuran dan kekayaan.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Kami menyediakan nasi bento nasi kuning Purwokerto. Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Bento Nasi Kuning Purwokerto Halal


Dengan meyakini bahwa setiap makanan memiliki berkat. LUCY CATERING ingin memberikan sajian yang terbaik dalam hal tampilan, cita rasa, dan tentu saja agar apa yang kami berikan untuk Anda sebagai klien kami dapat memberi kepuasan. Kami selalu menyedikan bento nasi kuning yang telah dipercaya dan membuat makanan untuk memenuhi hajatan serta acara istimewa Anda. Tentunya dengan berbagai kreasi bentuk dan kemampuan memasak kami.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Kami ingin menyedikan makanan yang enak rasanya, enak dilihat, serta harga yang terjangkau. Sehingga para penikmat juga tidak perlu repot atau khawatir untuk memberikan hidangan. Dengan berbagai varian bentuk bento nasi kuning, kami selalu berusaha untuk memberikan makanan terbaik tidak hanya dari segi rasa, namun juga higienis, serta mengandung gizi yang seimbang. Apalagi dalam menu bento nasi kuning kami yang variatif. Buat anda yang ingin memesannya silahkan menghubungi kontak person kami.


Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)