Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Jasa Bento Nasi Goreng Purwokerto


Bento Nasi Goreng Purwokerto - Bento tidak melulu harus menggunakan nasi putih, dam bentuk nasi gorengpun bisa dibuat. Untuk itu kami CATERING LUCY menyediakan bento nasi goreng yang berbeda dari biasanya. Jadi anda tidak perlu repot-repot membuatnya sendirian. Masakan kami dijamin HALAL untuk semua kalangan masyarakat di area Purwokerto dan sekitarnya. Catering kami cocok untuk acara pernikahan / wedding party, lamaran nikah, ulang tahun anak kecil / bayi, upacara, pesta, buka puasa, lebaran, makan siang kantor, meeting, gathering, tour wisata, khitanan / sunatan, halal bihalal, arisan, 7 bulanan, syukuran, pertemuan, seminar, selamatan untuk segala event di Purwokerto baik kantor pemerintahan atau perusahaan swasta, pabrik dan lain sebagainya.


Bento Nasi Goreng Purwokerto

Kami menyediakan nasi bento nasi goreng Purwokerto untuk anak, sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Bento Nasi Goreng Purwokerto MURAH


Untuk anda warga Banyumas khususnya kota Purwokerto atau jika anda touris lokal yang sedang liburan di Purwokerto dan memiliki jadwal yang cukup padat, jangan ragu untuk menyerahkan urusan catering nasi bentonya kepada kami. Kami merupakan penyedia jasa catering makanan nasi box / kotak terpercaya di Purwokerto, anda tinggal pesan makanan kepada kami. Sehingga anda tinggal fokus menikmati liburan bersama keluarga tercinta, bisa melakukan rekreasi dengan santai tanpa memikirkan hal-hal terkait konsumsi atau urusan makanan, baik untuk sendiri maupun rombongan selama liburan di Purwokerto.

Bento Nasi Goreng Purwokerto

Sebagai salah satu penyedia jasa catering kami CATERING LUCY berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik, sehingga saat anda berada di area Purwokerto dan sekitarnya, khususnya kota Purwokerto tidak akan merasa kesulitan mencari jasa Catering Bento, dan untuk pemesanan silahkan hubungi kami.


Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)