Nasi Bento Karakter Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Karakter Purwokerto


Nasi Bento Karakter Purwokerto - Bento adalah suatu istilah makan yang dalam bahasa jepang berarti bekal. Bekal yang didalamnya berupa nasi ditambah lauk-pauk dalam satu kemasan praktis, sehinga bisa dibawa dan dimakan dimanapun. Seperti halnya nasi bungkus, bento juga bisa dimakan untuk makan siang, makan malam, bekal untuk kerja, sekolah dan pergi berlibur. Bento pada umumnya dikemas dengan porsi satuan, namun walaupun begitu bisa diartikan secara luas berarti makanan bekal yang bisa untuk keluarga atau kelompok.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Kami menyediakan NASI BENTO Karakter Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Jepang dengan harga terjangkau.

Paket Nasi Bento Karakter Purwokerto


Bento  dibeli atau disiapkan sendiri di rumah. Ketika dibeli, bento sudah dilengkapi dengan sumpit sekali pakai. Ciri khas bento adalah pengaturan jenis lauk dan warna agar sedap dipandang serta mengundang selera. Bento dapat juga dihias dan disusun rapi. Kemasan dalam bento selalu mempunyai tutup, dan tempat bento biasanya berupa kotak segi empat dari plastik, box kayu atau kotak roti. Ibu rumah tangga di Jepang dianggap harus mempunyai keterampilan menyiapkan bekal bento untuk anaknya, meskipun bento bisa dibeli di mana-mana. Bento diadopsi juga oleh masyarakat Indonesia yang repot untuk membeli makan diluar sehingga memakai bento ketika kerja dan juga bento banyak dipakai untuk bekal terutama bekal untuk anak sekolah. Memang sebagian masyarakat ada yang tahu Nasi Bento Karakter namun, ada juga yang belum mengatahui termasuk di Purwokerto ada yang sudah tahu Nasi Bento Berkarakter di Purwokerto ada juga yang belum.

Nasi Bento Karakter Purwokerto

Di Indonesia anak-anak sekolah banyak yang jajan di sekolah, mereka tidak tahu apakah jajan itu higienis dan sehat untuk dikonsumsi. Hal ini membuat orangtua yang khawatir ketika anak jajan sembarangan. Sehingga tidak sedikit orangtua untuk membuat bekal makanan dari rumah. Bagi Orangtua  yang tinggal di Purwokerto pun berpikir dengan sama bahwa khawatir jika anaknya jajan sembarangan sehingga perlu membuat bekal nasi untuk anaknya. Jika orangtua tidak sempat membuat Nasi bekal atau Bento untuk anaknya. CATERING LUCY menyediakan Nasi Bento Karakter Purwokerto, kami membuat nasi bento berkarakter unik sehingga anak-anak mau untuk membawa bekal makanan dan tidak lagi jajan sembarangan.

Nasi Bento Sederhana Purwokerto

Jual Nasi Bento Karakter Purwokerto


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)