Pesan Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Pesan Nasi Bento Purwokerto


Pesan Bento Purwokerto - Mungkin anda sudah ingin mencicipi sajian bento olahan dari LUCY CATERING yang sudah dikenal enak dan nikmat, yang cocok anda santap di acara ulang tahun, bisa juga untuk berbagai acara lainyang ingin anda rayakan, patut anda coba sajian bento kami, anda akan mendapatkan kepuasan. Dalam pemesanan sebelumnya anda harus memahami ketentuan pemesanan pada kami, ini semua untuk kelancaran dan kenyamanan, sehingga kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal.


Pesan Nasi Bento


Kami menerima pemesanan nasi bento di Purwokerto untuk berbagai acara seperti ulang tahun, baik berupa nasi kuning, nasi goreng anak, dengan beragam bentuk sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.

Pesan Nasi Bento Purwokerto

Cara pemesanan catering Bento untuk acara ulang tahun, bisa dilakukan dengan cara:
  • Pemesanan dapat anda lakukan dengan menghubungi customer service Lucy Catering, hanya melalui nomor kontak resmi kami. 
  • Pembayaran pemesanan bento dapat dilakukan melalui transfer bank atau datang langsung ke alamat kami, dan pembayaran maksimal H-3 sebelum acara ulang tahun diadakan, dengan melakukan konfirmasi pembayaran setelahnya. 
  • Pemesanan catering bisa dilakukan pada jam kerja kami yaitu pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB di setiap harinya. 
  • Jumlah minimal bento yang dapat dipesan adalah 25 porsi atau sesuai dengan kesepakatan. 
  • Pemilihan menu masakan dapat dipilih sendiri, dan jika ada perubahan kami persilahkan dengan melakukan konfirmasi kepada kami sebelumnya minimal H-3. 
  • Pengiriman pesanan akan kami lakukan sesuai jam yang telah disepakati, dapat juga pengiriman dilakukan oleh pihak ketiga, misal menggunakan ojek online atau yang lainnya sesuai dengan permintaan pelanggan dan menjadi tanggungjawab pelanggan. 
  • Pelanggan tidak bisa melakukan pembatalan untuk setiap pemesanan yang sudah dilakukan pembayaran baik cash maupun transfer.

Pesan Nasi Bento

Nasi Bento Purwokerto

Pesan Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)