Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Box Purwokerto

Bento Box PurwokertoDi zaman sekarang ini, sebagian orang tua yang disibukkan oleh berbagai aktifiitas baik urusan keluarga, acara arisan, maupun pekerjaan menjadi sesuatu yang merepotkan ketika ingin menyediakan hidangan makan untuk keluarga, terutama si kecil. Banyak anak-anak yang tidak sempat sarapan, sehingga di sekolah mereka lebih suka jajan sembarangan, yang pasti kita tahun banyak jajanan yang kuarang memperhatikan segi kesehatan.


Bento Box Purwokerto

Kami menyediakan bento box minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Bento Box Purwokerto SEHAT

Nasi bento box dengan berbagai bentuk karakter dari LUCY CATERING ini merupakan produk yang banyak disukai para pelanggan kami dari Purwokerto. Biasanya dijadikan untuk keperluan bekal makan anak di sekolah. Karena mereka percaya dengan kualitas olahan kami, rasa yang lezat dan gizi yang sehat. Dengan begitu para orangtua merasa tenang karena putra putri mereka bisa mendapatkan olahan makanan yang bermutu.

Bento Box Purwokerto

Untuk harga bisa anda sesuaikan dengan budget, jadi tidak perlu khawatir. Jenis nasi yang digunakan juga bisa request, bisa nasi putih maupun nasi kuning. Beragam lauk pauk juga kami tawarkan, dari berbahan jenis daging, ayam, ikan, sayuran dan lainnya. Maka anda tidak perlu bingung, anda tinggal menghubungi melalui kontak person kami atau datang langsung ke alamat kami untuk melakukan pemesanan, kami akan melayani dengan baik demi kepuasan anda.
Nasi Bento Purwokerto

Bento Box Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)