Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Nasi Bento Purwokerto


Nasi Bento Purwokerto - Nasi Bento ini memang sangat di gemari anak-anak karena bentuknya yang lucu dan unik. Ada banyak sekali bentuk yang dapat  dibuat dalam kotak bekal makan anak yang satu ini. Nasi Bento Hello Kitty, Nasi Bento Karakter Lucu berbentuk gadis imut, Nasi Bento Karakter Lucu berbentuk kelinci, Nasi Bento Karakter Lucu berbentuk Gajah, Nasi Bento Karakter Lucu berbentuk Doraemon, Nasi Bento Karakter Lucu berbentuk serangga imut, Nasi Bento Karakter Lucu berbentuk Mickey mouse, dan sebagainya.

Nasi Bento Purwokerto

Dengan memberikan anak-anak nasi bento. Kami dijamin anak-anak yang awalnya males dan susah makan ini menjadi lahap sekali makannya. Apalagi membuat bekal nasi bento pada anak ini banyak sekali manfaatnya. Nasi Bento di buat dengan lauk  pauk dan sayuran yang pas untuk memenuhi nutrisi pada anak. Sayangnya, tak semua ibu pandai dalam membuat nasi bento. Bagaimana tidak? Membuat nasi bento ini membutuhkan kreatifitas tinggi. Anda harus pandai dalam mengatur dan menghias lauk pauk agar serupa dengan tokoh kartun anak. Mulai dari hidung mata mulut, dan bentuk wajahnya.

Kami menyediakan NASI BENTO Purwokerto Box, Nasi Goreng, Nasi Kuning, Anak, Ulang Tahun, Jepang, Hello Kitty, Karakter, Jepang dengan harga terjangkau.

Nasi Bento Purwokerto SEHAT

Bagi anda yang ingin membawakan anak-anak nasi bento dan tidak bisa membuat sendiri di rumah, hubungi saja kami. Kami merupakan penyedia jasa layanan catering yang ahli sekali dalam membuat nasi bento untuk anak-anak anda. Nasi Bento Purwokerto CATERING LUCY bisa anda pesan untuk segala acara dan kebutuhan apapun. Pesan nasi bento ulang tahun anak murah? Atau pesan nasi bento untuk bekal sekolah? Bekal piknik? Bekal liburan? Kami sanggup menangani semuanya.

Berbagai bahan yang kami gunakan untuk membuat nasi bento telah dipilih yang berkualitas dan masih segar. Aneka sayuran dan lauk pauk yang fresh membuat nasi bento awet tahan lama. Tak perlu khawatir lagi nasi bento akan basi walau disimpan sebentar saja, nasi bento ini awet seharian penuh dan cocok sekali anda gunakan untuk bekal. Ada beraneka menu hidangan yang bisa dibuat untuk nasi bento. Catering kami tak hanya kreatif membuat bekal bento dari nasi, kami bahkan bisa menghias pasta, mie, daging, dan sebagainya untuk hiasan karakter bento.

Nasi Bento Purwokerto

Ayo segera pesan nasi bento ini untuk anak-anak anda. Untuk informasi pemesanan lebih lengkap soal catering nasi purwokerto, anda bisa mengunjungi kami, atau anda juga bisa langsung menuju halaman kontak dan telpon admin kami. Segala pemesanan nasi bento ini akan segera kami kirim di lokasi dan jam yang telah anda tentukan. Dalam pemesanan nasi bento, jangan pernah malu bertanya, justru kami telah menyediakan layanan konsultan mengenai kebutuhan catering untuk membantu anda. Pesan nasi bento murah ini hanya di Catering Lucy sekarang juga, dan dapatkan penawaran menarik dari kami.

Bento Box Purwokerto

Nasi Bento Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)