Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Kuning Purwokerto


Bento Nasi Kuning Purwokerto - Semakin hari banyak ibu-ibu di zaman ini yang begitu sibuk, padat akan aktifiitas kerja, sehingga menjadi merepotkan ketika ingin memberikan perhatian lebih kepada buah hatinya. Setiap pagi para ibu sibuk meyiapkan keperluan kantornya, belum lagi mengurusi keperluan suaminya, membuat perhatian kepada anak menjadi kurang. Tak terkecuali urusan makan, anak-anak terpaksa tidak sarapan dan lebih suka jajan di sekolah, ataupun sarapan dengan lauk ala kadarnya asal kenyang.


bento nasi kuning purwokerto


Kami menyediakan bento nasi kuning Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT


Oleh karena itulah LUCY CATERING menawarkan bento nasi kuning kepada para ibu pekerja di Purwokerto yang selalu disibukkan oleh rutinitas kantor, namun ingin kebutuhan makan anak terpenuhi dengan baik. Dengan begitu anda akan tetap bisa fokus bekerja tanpa harus mengesampingkan tumbuh kembang anak. Melihat sekarang ini bayak sekali kejadian keracunan makanan akibat anak-anak jajan sembarangan, tanpa ada pengawasan orangtua.

bento nasi kuning purwokerto

Jadi jangan khawatir jika anak anda termasuk anak yang sulit makan, karena bento sangat cocok menjadi solusi. Dengan rasa yang lezat dan gizi yang baik, ditambah bentuk yang lucu, dijamin mereka akan lahap memakannya. Karena kami mengolah bento ini tidak sekedar ingin membuat anak anda kenyang, jauh lebih dari itu memperhatikan nutrisi untuk kesehatan tubuh dan kecerdasan otak mereka. Maka jangan sungkan untuk mulai memesan bento nasi kuning kepada kami, untuk buah hati anda tercinta.

Bento Ulang Tahun Purwokerto

Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)